Blogroll

Search

Teknologi Bukti Kebesaran Tuhan

March 24th, 2009 by

Sudah berkali-kali Allah mengatakan bahwa dunia ini tidak lebih dari senda gurau belaka, kebahagiaan dunia pun hanya sesaat dan kebahagiaan itupun hanya kebahagiaan semu.

Satu saja pertanyaan, mana yang akan kamu pilih hidup menjadi raja pada masa sebelum ada listrik, kendaraan bermotor, TV, HP, pesawat atau hidup pada masa sekarang ini tetapi menjadi manusia biasa saja ? Bagi orang yang akalnya sehat tentu akan memilih hidup pada masa sekarang walaupun menjadi manusia biasa.

Tidak menutup kemungkinan para raja zaman dahulupun akan memilih hidup pada masa kita sekarang ini dari pada hidup pada masanya yang serba kesulitan, apalagi kalau para raja zaman dulu itu di ajak jalan-jalan ke salah satu Mall terbesar yang ada di kota-kota besar.

Dari apa yang disampaikan di atas dapat kita tarik kemungkinan lain lagi bahwa kehidupan yang akan datang akan jauh lebih mewah dan indah dari pada masa sekarang sehingga rakyat biasa pada masa depan akan lebih memilih menjadi rakyat biasa daripada mereka  harus menjadi presiden Amerika Serikat pada saat sekarang ini.

Teknologi telah membuktikan kebesaran tuhan.

Ini sudah merupakan bukti bahwa kebahagiaan dunia ini hanya semu dan sementara saja.

Contoh lain. Dunia ini sangat kecil. Mau bukti ?
Berapa waktu yang dibutuhkan untuk bisa berbicara dengan orang yang paling jauh posisinya dengan kita ? Tidak kurang dari setengah menit. Ini menunjukkan dunia sangat kecil. Tidak menutup kemungkinan pula suatu saat nanti kita dapat berpindah tempat dengan jarak yang beribu-ribu mil hanya membutuhkan waktu beberapa detik.

Jangan katakan tidak mungkin! kenapa ? Karena orang yang hidup pada awal tahun 1900 Masehi akan mengatakan tidak mungkin bisa berbicara menggunakan telepon jika teleponnya tidak ada kabel. Padahal pada saat sekarang ini, anak SD pun akan mengatakan sangatlah mungkin berbicara menggunakan telepon tanpa kabel (HP).

Facebook Comments

Posted in Agama, Artikel, curhat | 5 Comments »



5 Responses to “Teknologi Bukti Kebesaran Tuhan”

  1.   agoes Says:

    tak ada yang abadi…

    to agoes from suryo : dari kemarin, lo cuman komen tidak ada yang abadi. jangan-jangan loe lagi mengidap penyakit yang mematikan yah ? sehingga hidup loe ngga bakal lama lagi.

  2.   novi Says:

    kalo aku tetap pilih jd raja. Bisa suruh pelayan pergi ke sungai mencari wanita2 cantik nan ayu yg sdg mandi dan mencuci ditepian sungai. Tak terbayang indahnya 1 demi 1 putri2 dusun datang m’hadap diriku. Semuanya pake kemben,dg rambut terurai yg msh basah, (doh)

    Pake kembennya orang dulu paling yang kelihatan cuma paha dan dada bagian atas. Yang di dolly pake baju aja hampir kelihatan semuanya, gimana model kemben-nya?

  3.   Lia Says:

    Hello k2 ichak! Sorry gi males maca,. lwt ja, hehhe yang penting kumampir hehehhe

  4.   suryo Says:

    mampir juga ngga pa-pa. tapi maaf yah, aku ngga bisa menghidangkan apa-apa. Kapan-kapan mampir lagi yah !!!

  5.   Luckie Says:

    Not bad at all fellas and gllaas. Thanks.